Instagram

Benci Jatuh Cinta

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Ku berdiri dalam gelap..
Ku tidur dalam kehampaan..
Ku berlari mencari kebahagiaan..
Ku terdiam untuk mencari arti cinta..

Dan aku..
Aku hanyalah sosok cinta yang terbuang..
Hati yang dulu mekar saat kau ada..
Namun sekarang,
Hatiku terasa tersayat-sayat..
Hati ini terluka..

Andai hati ini bisa berteriak..
Pasti ia akan teriakkan satu kata..
Ia berteriak bahwa,
 aku benci jatuh cinta..

kini..
kini hatiku terbengkalai..
hatiku terombang ambing..
dia ingin terbang,
namun takut jatuh kembali..

ingin rasa hati ini,
untuk mencari pelabuhan yang baru..
namun sangat berat tuk ku merasakannya kembali..
karna ku sudah membencinya..

ku sudah membenci apa itu yang dinamakan jatuh cinta..


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Like THIS :

Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Puisi Rayen

Belum ada komentar untuk "Benci Jatuh Cinta"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca postingan diatas.
Dalam saya (Author) berharap kepada pembaca untuk meninggalkan komentar.
Saya menerima kritik yang dapat membangun saya untuk menjadi lebih baik, komentar anda adalah penyemangat saya :)

Aturan berkomentar :
1. Berkata Sopan
2. Tidak Menggunakan Bahasa Gaul
3. Menggunakan Bahasa Yang Mudah Dimengerti
4. Berkomentar Seperlunya
5. Berkomentar Bila Ada Yang Salah / Link yang Mati

Saya harap aturan diatas sudah cukup jelas.
Terima Kasih :)

Please Wait ..
To Open!
The Page Is Being Loaded
link