Instagram

Kehilangan cintamu

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Hilang..
Ku merasa kehilangan..
Ada yang hilang darimu..
Kehilangan sebuah rasa..
Kehilangan rasa sayangmu..

Kenapa?
Kenapa ucapan romantismu itu tiada lagi?
Yang ada sekarang hanya sikap arogan dan cuek..
Apa ada yang salah dariku?
Apa kamu sudah menemukan sosok yang baru?
Jadi hanya sampai sini cintamu,
Setelah kau buatku melayang...
Kau jatuhkan aku juga kejurang yang dalam..

Dan inilah..
Inilah hal yang dari dulu aku takutkan..
Dulu aku takut cintamu itu terbagi..
Dan sekarang,
Sekarang kejadian itu terjadi..
Tak bisa dipungkiri..
Memang inilah takdir dan jalan kita..

Ingin rasanya waktu ini ku ulang..
Mengulang kembali cerita cinta kita..
Cerita cinta yang harmonis,
Cerita cinta yang penuh kasih sayang..
Dan tanpa ada kata berpisah..


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Like THIS :

Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Puisi Rayen

Belum ada komentar untuk "Kehilangan cintamu"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca postingan diatas.
Dalam saya (Author) berharap kepada pembaca untuk meninggalkan komentar.
Saya menerima kritik yang dapat membangun saya untuk menjadi lebih baik, komentar anda adalah penyemangat saya :)

Aturan berkomentar :
1. Berkata Sopan
2. Tidak Menggunakan Bahasa Gaul
3. Menggunakan Bahasa Yang Mudah Dimengerti
4. Berkomentar Seperlunya
5. Berkomentar Bila Ada Yang Salah / Link yang Mati

Saya harap aturan diatas sudah cukup jelas.
Terima Kasih :)

Please Wait ..
To Open!
The Page Is Being Loaded
link