Instagram

Cinta itu bisa basi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

    Hei udah lama nih ga ngepost. sebelumnya blog gua ini sih tentang puisi2 gajelas gitu, tapi sehubungan berjalan dengan waktu mungkin lebih seru kalo jd blog diary, kenalin dulu nama gua Ryan Satria, orang tangerang, kuliah di Telkom University angkatan 2014. Kali ini gua mau nulis curhatan gua tentang percintaan gua, BTW makasih sebelunya udah mau baca :')

    Nama gua ryan, gua itu orangnya kalo pacaran paling gabisa lama, bukannya sok laku tapi emg kebiasaan hati-_-. kali ini gua mau curhatin mantan gua yang terakhir ini, sebut aja VEGA. dia itu cantik, mancung, nurut, setia. Yaaa tapiii.... gitu, gua orangnya bisa dibilang cemburuan, bener kata temen gua kalo punya pacar cantik itu jgn bahagia dl pasti ujung2nya harus sabar karna banyak yg godain "doi".

   Gua dapetin dia pas awal kelas 3 SMA, mau tau ceritanya? begini awalnya lirik2an, goda2in (modusssss :D), trus ternyata gua selidiki dia udh pny cowok :( tp gua gamau nyerah karna sesuai pepatah "jangan menyerah dapetin doi sebelum bendara kuning mengibar" (oke ini bikin sendiri hahah). Singkat cerita gua deketin dia didepan kelas yg ternyata lagi berantem sm pacarnya, dan disitu lah muncul niat buat jadi PHO, (Jangan ditiru yaaaa...). Trus selang berapa hari ternyata doi udah putus sama pacarnya, nah disitu gua muncul kesempatan buat jd temen curhatnya, setelah beberapa lama dia keliatannya buka hati, nah gua ngomong aja kalo gua udah suka sm lu setelah negara api menyerang. Dan seketika ternyata doi langsung nerima gua, disitu gua ngerasa seneng bangettttt (kalo punya sayap udah terbang kali hahah *lebay*)

   Pertama pas pacaran sm doi tempat yang gua kunjungi itu bioskop di Balkot tangerang, nonton sambil pegang tangan trus nyender dibahu gua dan trus gua nyender dibahu orang. dan dibioskop itulah awalnya pertama kali kecupan gua jatuh dikeningnya, gua cm mau nunjukin kalo gua udah mulai sayang sm doi. Awalnya manis banget setiap pulang pergi sekolah selalu bareng (bukan ojek!!!), duduk sebangku, makan bareng, jajan bareng, tidur bareng *EH yang tadi becanda :D. Tiap bulan gua selalu ngasih yang terbaik buat dia, dan gua sering main kerumahnya dan sering ngasih coklat (kalo ada duit lebih) dan juga biar dibilang sosweet sih, main sm adeknya 2 orang masih kecil orangnya lutu2 wakwaw haha *gajelas. gua juga sering ngajak jalan dan setiap habis ngajak jalan pasti bawain nyokapnya makanan, nyokapnya sih udah welcome banget sm gua dan gua udah seneng banget :)). Tapi setelah mau ke 10 bulan gua sm dia selalu berbeda pendapat sampe2 feel gua ke dia udah hilang, mungkin bisa dibilang udah basi / kadarluwarsa *eh. Gua gatau perasaan gua antara lega karna ga banyak fikiran / galau karna udah terlalu sayang, namanya perasaan ya, susah diterka. Gua sebenernya gamau ninggalin doi, jujur dia pacaran gua terlama (maklum ya bosenan akang teteh-_-), lagian juga sebenernya gua gaenak sm nyokapnya yang udah welcome dan bisa dibilang udah setujuin hubungan gua sm doi. ya tapi mau gimana lagi daripada punya hubungan tapi cuma berantem doang.

  So my reader, penasaran ga sm mukanya doi? yaudah nih gua kasih fotonyaaaa....
                                 
   Gua salut banget sm doi dan gua udah dapet pelajaran yg bisa gua ambil dari sifat dia itu, yaitu SABAR. gua harus bisa juga jadi penyabar, sabar itu susah karna ga semua orang bisa lu ngertiin, ada orang yg emosian, ada yg bikin greget, intinya jadi penyabar susah deh. Semoga doi baca ya haha :)).


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Like THIS :

Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Puisi Rayen

Please Wait ..
To Open!
The Page Is Being Loaded
link