Instagram

Susahnyaaaa

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

     Hello Reader!!! :) kali ini gua mau curhat nih, denger yaaa..... kalo gamau denger sumpel aja telinganya .
     Gua kan sedang bergulir *yailah bahasa lu tong!!!* dijurusan desain komunikasi visual (DKV), nah disini tuh gua belajar banyak hal tahap-tahap awal buat jago mendesain. Gua mau kasih tau lu pada gimana PRnya anak-anak DKV, disemester awal ini lu cuma disuruh gambar garis, kotak-kota, arsiran, dannn banyak deh (males ngetik :D).
 
     Sebenernya ini post gapenting-_- cuma mau nunjukkin aja ini sketsa yang pertama kali gua buat dibangku kuliah, gua gambar si doi pake teknik arsir yang amatir banget (ini jujur). Awal munculnya ide buat gambar doi itu gua mau ngasih gambar hasil tangan gua sendiri. biar dibilang soswit ya? IYA heheh, karena menurut gua itu...

Cowok kreatif kalah sama cowok yang ganteng. Dan cowok kreatif itu ROMANTIS


ini gambarnya
    Gimana gambarnya bro? ancur parah kan? jujur gua ngeliat mukanya malah ngeri-_-. Dan akhirnya gua menggulung niat buat ngasih gambar biar romantis, karna gua takut dia malah ngejek dan takut liat hasil karya gua hahah :D


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Like THIS :

Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Puisi Rayen

Belum ada komentar untuk "Susahnyaaaa"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca postingan diatas.
Dalam saya (Author) berharap kepada pembaca untuk meninggalkan komentar.
Saya menerima kritik yang dapat membangun saya untuk menjadi lebih baik, komentar anda adalah penyemangat saya :)

Aturan berkomentar :
1. Berkata Sopan
2. Tidak Menggunakan Bahasa Gaul
3. Menggunakan Bahasa Yang Mudah Dimengerti
4. Berkomentar Seperlunya
5. Berkomentar Bila Ada Yang Salah / Link yang Mati

Saya harap aturan diatas sudah cukup jelas.
Terima Kasih :)

Please Wait ..
To Open!
The Page Is Being Loaded
link