Instagram

Tugas Kuliah vs MALAS

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم







     Nulis again curhat again. Kali ini masalah tugas kuliah broh, awalnya sih gua seneng masuk dijurusan ini karena gak ada hitung2an. Eh tapi ternyata malah ketemu tugas2 ngegambar, sebenernya tugasnya gampang. Tapi ya gitu... namanya juga anak muda, moodnya suka naik turun kaya halilintar di pasar malem hahaha :D

   nih broh, yang pertama itu tugas Nirmana gradasi. contohnya gini nih:

from google
    pertama - tama sih ngerjainnya pake pensil, tapi ternyata ada PR yang buatnya pake cat poster, kebayang kan ribetnya? tingkat kemalasan jadi +10 broooohh-_-

   Selanjutnya ada tugas gambar ayam jantan dan betina + burung dan harus STILL LIFE ( keliatan hidup . Kebayang ga buatnya? gua aja kebayang terus, sampe2 seolah-olah ayam itu manggil gua buat gambar dia-_- membuat tingkat kemalasan +15

cuma imajinasi
   
   Dan tidak lupa satu pelajaran lagi nih broh! KONSTRUKTIF RUANG. Wow ga? iyalah.
   Jadi konstruktif ruang itu sejenis pelajaran membuat ruangan dengan garis2 yang mempunyai 1 sudut pandang. contoh gambarnya gini.

from google

    Yang satu ini tingkat kemalasannya + 25. jadinya 50 dah tuh broh!

    Dan faktor kemalasan satu lagi adalah kasur. kebayang ga tuh kalo lagi capek + males terus lo ngeliat kasur? menurut gua faktor satu ini membuat tingkat kemalasan gua +50. jadinya 100, nilai sempurna untuk meninggalkan tugas huahahah-_-

    Sekian deh broh curhatannya :) jangan dicontoh ya kemalasan gua heheh... Semangat bertugas dan raih cita-cita! :) :D



ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Like THIS :

Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Puisi Rayen

Belum ada komentar untuk "Tugas Kuliah vs MALAS"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca postingan diatas.
Dalam saya (Author) berharap kepada pembaca untuk meninggalkan komentar.
Saya menerima kritik yang dapat membangun saya untuk menjadi lebih baik, komentar anda adalah penyemangat saya :)

Aturan berkomentar :
1. Berkata Sopan
2. Tidak Menggunakan Bahasa Gaul
3. Menggunakan Bahasa Yang Mudah Dimengerti
4. Berkomentar Seperlunya
5. Berkomentar Bila Ada Yang Salah / Link yang Mati

Saya harap aturan diatas sudah cukup jelas.
Terima Kasih :)

Please Wait ..
To Open!
The Page Is Being Loaded
link