Instagram

Keluarga kecil baru

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم



Hey Blogger. Corat coret lagi nih ^0^ kali ini gua mau nunjukkin keluarga kecil baru. sebenernya baru aja hari ini (08/11/2014) gua RESMI sebagai anggota Jurnalis / Aksara di Telkom University (Tel-U) . tepok tangan dulu dong!!! *prokprokprok* :D

     Sebelumnya udah pada tau apa itu aksara? nih gua jelasin, jadi aksara itu adalah ukm jurnalistik dari Telkom University atau bisa dibilang persnya mahasiswa.

Nih penampakan logonya:

logo aksara telkom university

     Jadi di Aksara itu dibagi 5 divisi yaitu Create, CSI, RFID, Relation, RnD. Awalnya gua pengen banget masuk divisi create dan pilihan kedua itu relation, alesan awal masuk create itu karena gua suka desain gitu. tapi rencana Tuhan berkata lain, gua masuknya divisi Relation. Relation itu sejenis hubungan ukm Aksara dengan ukm lain, bahkan universitas / komunitas lain.

     Walaupun masuk divisi Relation, gua tetep seneng ko bisa masuk divisi ini, karena nantinya gua bakal dapet banyak temen dari universitas / luar komunitas. Karena menurut gua Semakin banyak temen, makin deket dengan kesuksesan dan kebahagiaan.

     Keluarga baru, harapan baru. Harapan gua dengan masuknya di Aksara ini gua belajar banyak hal tentang pers, dapet pengalaman baru, banyak temen atau kenalan 1 daerah bandung / luar bandung, dan bisa majuin ukm Aksara ini.




ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Like THIS :

Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Puisi Rayen

Belum ada komentar untuk "Keluarga kecil baru"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca postingan diatas.
Dalam saya (Author) berharap kepada pembaca untuk meninggalkan komentar.
Saya menerima kritik yang dapat membangun saya untuk menjadi lebih baik, komentar anda adalah penyemangat saya :)

Aturan berkomentar :
1. Berkata Sopan
2. Tidak Menggunakan Bahasa Gaul
3. Menggunakan Bahasa Yang Mudah Dimengerti
4. Berkomentar Seperlunya
5. Berkomentar Bila Ada Yang Salah / Link yang Mati

Saya harap aturan diatas sudah cukup jelas.
Terima Kasih :)

Please Wait ..
To Open!
The Page Is Being Loaded
link