Instagram

Guru Kehidupan (Ibu)

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Ibu..
Engkaulah petunjukku..
Petunjuk untuk kejalan yang lurus..
Petunjuk untuk menjadi manusia berguna..
Kala berguna didunia dan akhirat

Oh ibu..
Kau takpernah lelah untuk mengajarkanku..
Mengajarkan segala hal yang baik..
Mengajarkan segala hal yang belum kuketahui..
Karna engkaulah guruku semasa hidup..
Engkaulah yang membuat aku merasa utuh..
Merasa memiliki orang terindah disemesta alam..
Aku sayang kamu ibu..

Namun,
Namun aku bingung..
Aku bingung untuk membalas semua...
Semua hal yang pernah engkau berikan kepadaku..
Bahkan uang selangitpun tak seharga dengan kasihmu..

Aku manusia lemah,
Dan aku hanyalah manusia miskin..
Miskin karna ku takan bs membalas kebaikkanmu..
Entah betapa tak berbaktinya aku kepadamu..
Karna hanya kata terima kasih yang bisa kuucapkan.
Iya, hanya terima kasih..
Terima kasih ibu..
Kamulah bintangku, kamulah bidadariku.




ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Like THIS :

Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Puisi Rayen

Belum ada komentar untuk "Guru Kehidupan (Ibu)"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca postingan diatas.
Dalam saya (Author) berharap kepada pembaca untuk meninggalkan komentar.
Saya menerima kritik yang dapat membangun saya untuk menjadi lebih baik, komentar anda adalah penyemangat saya :)

Aturan berkomentar :
1. Berkata Sopan
2. Tidak Menggunakan Bahasa Gaul
3. Menggunakan Bahasa Yang Mudah Dimengerti
4. Berkomentar Seperlunya
5. Berkomentar Bila Ada Yang Salah / Link yang Mati

Saya harap aturan diatas sudah cukup jelas.
Terima Kasih :)

Please Wait ..
To Open!
The Page Is Being Loaded
link